Ketum PKPI AM Hendropriyono Siap Bermukim di Sulsel untuk Menangkan NH-Azis



JAKARTA, – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Prof. Dr. AM Hendropriyono siap turun tangan langsung ke Sulawesi Selatan guna membantu pemenangan pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dalam pertarungan Pilgub Sulsel 2018.

Tokoh intelijen ini akan didampingi sejumlah petinggi DPN PKPI sebagai bentuk tanggung jawab partai setelah menyatakan berkoalisi dengan Golkar, PPP, dan NasDem mengusung NH-Aziz.

Bahkan, bila perlu, pihaknya akan sering bermukim untuk sementara waktu demi membantu pemenangan NH-Aziz. Tekad turun ke Sulsel itu juga demi kepentingan partai juga

“Sebagai salah satu parpol pengusung, kami di PKPI bertekad untuk turun langsung bersama-sama seluruh tim karena target kami ingin menang di Pilgub Sulsel. Pak Nurdin Halid itu sangat layak membantu perbaikan di Sulsel,” kata Hendropriyono di Jakarta, Senin (2/10/2017).

Ia mengungkapkan, program kerja NH-Aziz sangat populis dan pas dengan keinginan PKPI. Itu pula yang menjadi alasan PKPI mengusung pasangan nasionalis-religius ini.

Hendropriyono juga salut dengan program populis NH-Aziz, seperti menyediakan fasilitas gratis untuk keperluan anak didik, layanan kesehatan berbasis Kartu Tanda Penduduk (KTP), penyediaan kredit tanpa bunga untuk petani, dan penyediaan fasilitas olahraga yang memadai di setiap kecamatan.

Program kerja NH-Aziz itu sangat berkaitan dengan program kerja PKPI yang komitmen meningkatkan kesejahteraan rakyat, melalui layanan berbasis kerakyatan.

Terpisah, juru bicara NH-Aziz, Risman Pasigai, yang dihubungi mengapresiasi rencana Ketua Umum DPN PKPI tersebut.

Menurut dia, NH-Aziz bisa menang jika semua pihak turut serta membantu tim yang ada untuk memenangkan NH-Aziz di Pilgub 2018.

“Sebagai salah satu parpol berpengaruh, PKPI itu partai yang berkomitmen. Kami juga sudah paham bagaimana PKPI bekerja, sehingga tidak perlu diragukan. Tinggal bagaimana kita berkoordinasi dengan baik,” tutur Risman. (MU)

Hendropriyono Official Site Sang Jendral. Yang menjadi prof Intelijen pertama di Dunia

Disqus Comments